Gunakanlah Waktu Panjenengan Untuk Ibadah

Kamis, 15 Desember 2011

sms islamic

Albqrh80: Itulah logika orang2 kafir yg meremehkan akhirat (dengan mendustakan dan memalsukan kebenaran) padahal sesungguhnya mereka kekal di dalamnya.
Albqrh81: Siapa yang menanam keburukan selama hidupnya, maka cepat atau lambat ia pula akan mengetamnya, dan merasakan akibat dari keburukannya itu.
Albqrh82: Subhanallah … Akhirat adalah hari kemenangan dan kebahagiaan bagi hamba-hamba Allah yang sungguh-sungguh beriman dan beramal sholeh.
Albqrh83: Tauhid, bakti pd orangtua, baik pd keluarga, shahabat, yatim piatu, faqir-miskin, kata2 yang baik, semua itu adl kunci bahagia dunia-akhirat.
Albqrh84: Salah satu kesalahan terbesar bani Adam adalah setelah bersumpah/berjanji/berikrar ia kemudian melanggar sumpahnya/janjinya/ikrarnya itu.
Albqrh85: Agama itu milik Allah semata dan untuk kemaslahatan dan kebahagiaan makhluk-makhlukNya. Lalu, mengapa masih (saja ada yang) menolaknya ?
Albqrh86: Dunia bagi hamba-hamba Allah yang beriman adalah jembatan bagi mereka untuk menggapai dan mendapat kebahagiaan hakiki di akhirat kelak.
Albqrh87: Kafir artinya COVER (menutupi). Hati yang tertutup adalah karena kesombongan dan kedengkian shngga sulit utk menerima kebenaran ilahi/hidayah.
Albqrh88: Bukannya org2 kafir itu tidak tahu akan Kebenaran. Justru mereka tahu! Tetapi mereka tetap tidak mau tahu alias SOMBONG atas kebenaran itu.
Albqrh89: Orang2 kafir dilaknat Allah karena tahu kebenaran lalu setelah tahu mereka mengingkari kebenaran itu lantaran mereka SOMBONG atas petunjukNYA.
Albqrh90: Org sombong itu melihat dirinya BESAR & mrasa BENAR SENDIRI & melihat selain dirinya KECIL lalu merendahkannya
Albqrh91: Kesombongan membawa kepada kekufuran dan keburukan akhlak sampai (berujung pada) perbuatan keji, yaitu membunuh hamba-hamba ALLAH yang mulia.
Albqrh92: Syirik dan Kufur adalah kezholiman terbesar (yaitu pembangkangan) manusia dan jin (makhluk/ciptaan) kepada Allah SWT, sang Khalik (Pencipta) !
Albqrh94: Hati yang tertutup itu adl karena kekufuran, dan akan mencari-cari alasan untuk tetap pada kekufurannya itu, bahkan berani menentang KEBENARAN.
Albqrh95: SUBHANALLAH. Tidak ada sesuatupun yang tersembunyi dari pengawasan Allah. Ada saatnya bahwa semua kezholiman akan terkuak dan tampak.
Albqrh96: kemusyrikan (menuhankan selain Allah) akan membakar semua kebaikan dan mengantar pelakunya berakhir dengan azab Allah yang pedih di nereka.
Albqrh97: Malaikat Jibril adl Saidul Malaikat, imam para malaikat, yg ditunjuk Allah menyampaikan WAHYU sbg PETUNJUK dan kabar gembira kpd Nabi Muhammad.
Albqrh98: Orang yang layak disebut dan masuk ke dalam golongan orang kafir adalah orang yang memusuhi ALLAH SWT, RASULULLAH SAW dan PARA MALAIKAT.
Albqrh99: Orang-orang yang fasik itu adalah orang-orang yang mengingkari/tidak mengakui/tidak menerima penjalasan KITABULLAH dgn berbagai macam alasan.
Albqrh100: Karena hati mereka (orang-orang kafir) sudah ditutup dengan kesombongan mereka maka akibatnya mereka akan selalu saja menolak KEBENARAN.
Albqrh101: Kalangan dr Ahli Kitab yang menolak kebenaran bukanlah karena mereka tidak tahu bahwa itu kebenaran, tapi krn kesombongan dan kedengkian mrk.
Albqrh102: Tuduhan terhadap Nabi Sulaiman bahwa ia mengajarkan sihir adalah fitnah besar karena sesungguhnya Syaitan lah guru yang mengajarkan sihir itu.
Albqrh103: Ketahuilah bahwa sesungguhnya Iman dan Taqwa adalah kunci kecintaan Allah SWT kepada kita dan kunci keberkahan hidup kita dunia dan akhirat.
Albqrh104: Ketabuan membicarakan neraka adl krn tidak taat kpd Allah sehingga takut akan siksa neraka padahal neraka itu adlh pasti untuk orang2 kafir.
Albqrh105: Jika Allah merahmati hambaNya maka hambaNya itu akan selalu berada dalam bimbinganNya dengan dianugrahi hambaNya itu berbagai karuniaNya.
Albqrh106: Ketahuilah bahwa sesungguhnya AL-QUR’AN itu diturunkan oleh ALLAH SWT kepada makhluq-NYA (Manusia) demi untuk kemaslahatannya dunia-akhirat.
Albqrh107: Ingatlah bahwa bila kita benar-benar yakin langit dan bumi ini semata milik ALLAH, maka kita akan jadi hambaNYA yang pandai menjaga amanah.
Albqrh108: Kesesatan yang nyata adalah mereka yang setelah ia beriman menukar keimanannya dengan harga rendah dengan kekufuran. Naudzubillah Mindzalik.
Albqrh109: KUFFARAN HASADAN. Orang kafir itu tahu ISLAM itu BENAR tetapi tetap saja ia menolaknya karena kedengkian di hatinya terhadap KEBENARAN.
Albqrh110: Mereka yang menegakkan SHOLAT adalah mereka yang juga menunaikan ZAKAT dan amat senang dalam melakukan perbuatan kebaikan (AMAL SHALEH).
Albqrh116: Subhanallah ! Semua penghuni alam semesta ini SUJUD kepada ALLAH kecuali kebanyakan dari golongan JIN dan MANUSIA yang menolak untuk sujud.
Albqrh117: ALLAHU AKBAR ! Bagi Allah segala sesuatunya itu sangat mudah dan tidak ada yang mustahil, cukuplah Allah berkata “Jadilah, Maka Jadilah”.
Albqrh118: ALQUR’AN akan menjadi PETUNJUK, RAHMAT dan CAHAYA hanya bagi orang-orang yang meyakini akan isi dan kandungannya sebagai petunjuk dari Allah.
Albqrh123-125: Hari Kiamat adalah Hari kemenangan bagi orang-orang sholeh dan hari itu adalah hari yang sangat hina bagi orang-orang yang berbuat ZALIM.
Albqrh126-129: SUBHANALLAH ! Nabi Ibrahim amat mcintai ALLAH, demikian ALLAH kpd beliau; doa beliau yg mashur: doa utk negeri tercinta yg ALLAH kabulkan.
Albqrh130-134: Nabi Ibrahim dan keluarganya adalah Nabi dan keluarga teladan, rendah diri di hadapan ALLAH dan rendah hati di hadapan makhluk-makhlukNYA.
Albqrh135-138: Risalah yang dibawa Nabi Ibrahim adalah Islam, yang benar, lurus, damai, bahagia dan menyelamatkan yang beriman di dunia dan di akhirat.
Albqrh139-141: Di antara keZOLIMan adalah menyembunyikan keBENARan dan menampakkan keBATHILANan dan puncak keZOLIMan adalah memperSEKUTUkan ALLAH.
Albqrh147-150: Keyakinan kpd kebenaran akan meraih kebahagiaan dunia dan akhirat, tp keyakinan kpd kesesatan akan membawa kesengsaraan dunia dan akhirat.
Albqrh142-143: HIDAYAH adl hak prerogatif ALLAH yg diberikan kpd yang IA kehendaki, dan siapa yg menerima hidayahNYA, maka ia telah mdapat RAHMAT ALLAH.
Albqrh144-146: Sholat (dg menghadap KA’BAH) bukanlah menyembah KA’BAH tapi menyembah (sujud) kepada Pemilik KA’BAH.
Albqrh151-154: Di antara tugas Rosul yang mulia adl membacakan ayat2 Allah, mengajak kepada kesucian (:TAUBAT) dan mengajarkan HIMAH kepada manusia.
Albqrh155-158: Hidup ini adalah UJIAN dan hanya orang-orang yang sabar yang LULUS menghadapi berbagai macam ujian dalam kehidupan di dunia ini.
Albqrh159-163: Sebesar apapun dosa-dosa makhlukNYA, ampunan dan rahmat ALLAH jauh lebih besar dari segalanya. Segeralah bertaubat dengan sungguh-sungguh.
Albqrh164-166: ALLAH tidak hanya menciptakan alam semesta ini tetapi ALLAH juga menciptakan kejadian demi kejadiannya dan semua bukti keagungan ALLAH.
Albqrh167-170: Waspadalah pada pola SETAN yang sangat senang dengan kehidupan dunia, pada ma’syiat, makan yang haram dan berbangga dengan keturunan.
Albqrh171-173: Orang-orang yang beriman sgt senang kehidupan akhirat tanpa lupa dunia, taat, makan yg halal, dan mengharamkan apa yg diharamkan Allah.
Albqrh174-176: Mrk yg KAFIR menukar kehidupan akhirat dgn dunia, ketaatan dg kesesatan & menjual ayat2 ALLAH dg harga yg sgt murah dg MNYBUNYIKAN yg HAQ.
Albqrh177-178: Kebahagiaan dan kedamaian hidup di dunia ini akan bisa kita raih ketika tidak tawar menawar dgn perintah dan larangan ALLAH (hukum ALLAH).
Albqrh179-183: Semua hukum ALLAH itu sesuai dengan batas maksimal dan minimal makhluk2NYA agar tidak ada alasan bagi makhluk2NYA tidak taat pada ALLAH.
Albqrh184-185: Detik yang terbaik adalah detik-detik saat melakukan dzikir, hari terbaik adalah hari Jum’at, bulan terbaik adalah bulan Ramadhan.
Albqrh186-187: ALLAH akan menjawab doa hamba yang hatinya YAKIN pada doanya bahwa doanya akan di-ijabah Allah dan keyakinan itu krn ia sungguh berTAQWA.
Albqrh188-190: Jangan pernah kita bangga karena berhasil menipu orang lain, karena sebenarnya yang kita lakukan adalah kita menipu diri kita sendiri !
Albqrh191-194(A):Pada bln Haram (Zulkaidah, Zulhijjah, Muharram & Radjab), Mekah dan Ihram dilarang adanya perpecahan antara ummat krn itu hrs patut dihormati.
Albqrh195-196: Islam tidak hanya bermakna SELAMAT, tetapi juga bermaknya PENYELAMATAN. Itu berarti Muslim adalah orang yang Selamat dan Menyelamatkan.
Albqrh191-194b: Perang dibolehkan dalam Islam karena dizholimi dan diperangi, sbg langkah darurat untuk membela diri dan menyelamatkan umat manusia.
Albqrh197-199: Arafah berasal dari kata AROFA yg esensi maknanya adalah Mengenal ALLAH, lalu Mencinta-Nya, lalu Ikhlas, lalu Taat pd-Nya, Subhanallah !
Albqrh200-203: Haji Mabrur bermakna Hajatku atau cita-citaku (tidak lain adalah) untuk berbuat baik, memperbaiki diri dan menebarkan kebaikan.
Albqrh204-208: Sungguh-sungguh di dalam Taat kepada ALLAH akan menjadikan kita Selamat dari tipudaya syetan yang terus menerus menunggu untuk menggoda.
Albqrh209-212: Waspadalah agar jangan terjebak oleh enak yang sesat yang hanya sesaat di dunia ini, lalu menderita berkepanjangan kelak di akhirat.
Albqrh213-214: Kenalilah diri ini dgn baik ! Ternyata kita semua adl keturunan nabi adam yang ALLAH ciptakan dari tanah, pantaskah kita ini sombong !
Albqrh215-218: Rasulullah bersabda : “Bersedekahlah kpd keluarga terdekat kalian mk kalian akan memperoleh dua kebaikan : Nilai Sedekah dan shilaturahim.”
Albqrh219-220: Tidak sama antara ketaatan dg kemasyiatan, antara keburukan dg kebaikan sangat jelas perbedaan, lalu, mengapa masih saja masyiat !
Albqrh221-222: Mencintai seseorang karena sangat merindukan Cinta-nya ALLAH SWT, niscaya akan meraih kebahagian di dunia dan juga di akhirat kelak.
Albqrh223-225: Lelaki yang terbaik adalah lelaki yang bersikap terbaik pada istrinya, demikian sabda Rasulullah SAW kepada para suami, hamba2 Allah.
Albqrh229-231: Mengapa Tholaq ada tahapannya 1, 2 dan 3 karena ALLAH memberi kita kesempatan untuk memperbaiki rumah tangga kita. Subhanallah !
Albqrh226-228: Sesuatu yang halal tetapi tidak disukai oleh ALLAH adalah Tholaq (cerai), demikian peringatan Rasulullah SAW kpd para suami dan istri.
Albqrh234-236: Nikah bukanlah sekadar kebutuhan biologis tetapi adalah pertanggungjawaban dan kepemimpinan dunia akhirat dr mereka yang terikat dlm aqad.
Albqrh232-233: Rumah tangga akan meraih Sakinah jika dasarnya adalah mencari Ridho ALLAH dan mengerti peran masing2 sbg ayah, ibu, ahli waris dan anak.
Albqrh237-238: Rasul brsabda, “Jagalah hubunganMu dgn ALLAH SWT, niscaya ALLAH pun menjaga hubunganNya dengan diriMu.
Albqrh239-242: Rasulullah SAW bkata, lelaki terbaik adl lelaki yg bersikap terbaik pd istrinya & aku adl lelaki (teladan) yg bersikap terbaik pd istriku.
Albqrh243-245: Mati sebagai SYUHADA adl cita2 dan doa bagi orang yg benar imannya kpd ALLAH. Krn itulah org yg beriman tdk pernah takut mati dlm JIHAD.
Albqrh246-247: Rasulullah SAW bersabda : Orang yg beriman yang kuat lebih baik dan lebih duskai oleh ALLAH dan Rasul daripada orang beriman yang lemah.
Albqrh248-249: Hidup ini adl ujian. Berarti selama hidup selama itulah kita diuji yaitu dengan dua macam ujian saja, NI’MAT (baik) dan MUSHIBAH (buruk).
Albqrh250-252: Rasul SAW bsabda : Doa adl senjatanya org beriman Inilah senjata terhebat melebihi kekuatan apapun. ALLAH memenangkan org2 beriman dgnya.
Albqrh253-254: Sadarilah, harta yg disedekahkan ikhlas di jalan ALLAH adl harta sebenarnya. Kelak di akhirat ia akan jadi saksi & pembela bg yg sedekah.
Albqrh255: SUBHANALLAH inilah AYAT KURSI: ayat yang menunjukkan bahwa langit bumi ini adalah milik dan kekuasaanNYA. Di tanganNYA lah segala sesuatu.
Albqrh258-259: Ketahuilah bahwa semua gerak isi alam semesta ini tunduk kepada IRADAH (kemauan) dan QUDRAH (kekuasaan) ALLAH SWT.
Albqrh256-257: Mengapa tidak boleh ada paksaan masuk agama ISLAM ? Karena sudah jelas antara yang HAQ dari yang BATHIL. antara yang BENAR dari yang SALAH.
Albqrh261-261: SUBHANALLAAH, karena itulah tidak ada hartawan atau dermawan yang IKHLAS menjadi jatuh miskin tapi malah semakin kaya dan BERKAH.
Albqrh259-260: Pengetahuan kita terhadap AL-QURAN menumbuhkan keIMANan kita menjadi semakin kuat. Itulah ILMUL YAQIN.
Albqrh266-267: SUBHANALLAH ! KEBAIKAN TERMULIA adalah tatkala kita sanggup memberikan sesuatu yang PALING KITA SUKAI/CINTAI ikhlas krn ALLAH SWT.
Albqrh264-265: IKHLAS adalah syarat utama diterimanya segala AMAL IBADAH hamba-hamba ALLAH, sedangkan RIYA (=pamer) adalah perusak amal-amal itu.
Albqrh268-270: DERMAWAN adalah orang-orang yang dikagumi oleh PARA MALAIKAT sedangkah BAKHIL adalah orang-orang yang disukai PARA Syetan.
Albqrh271-272: DALAM BERAMAL tidak ada masalah, apakah mau terang-terangan atau sembunyi-sembunyi, yang terpenting SEMUA dilakukan dengan IKHLAS.
Albqrh273-274: SUBHANALLAH, KEMULIAAN orang-orang BERIMAN karena KEKUATAN DIRINYA untuk tidak mau MEMINTA MINTA walaupun dalam KESULITAN.
Albqrh278-281: Rasulullah SAW bersabda: Tidak sekali kali masuk SYURGA darah dan daging yang tumbuh dari sesuatu yang HARAM.
Albqrh275-277: Bagaimana jika seseorang mandi sehari lima kali ? Tentu sangat bersih. Demikianlah mereka yang menegakkan sholat lima waktu sehari.
Albqrh282: Rasulullah SAW mengajarkan doa agar tidak terjerat dalam Hutang Ya ALLAH LINDUNGILAH HAMBA DARI LILITAN HUTANG DAN DIJAJAH MANUSIA.
Albqrh285-286: SURAH ALBAQAROH ini diakhiri dengan DOA, demikianlah SIKAP dan SIFAT orang-orang BERIMAN setelah melakukan IKHTIAR. SUBHANALLAH !
Albqrh283-284: Inilah kesempurnaan ALQURAN, mengajarkan kaum beriman ADMINISTRASI dan ETIKA Administrasi (Jujur dan Amanah).
AliImr7- 9: Ya ALLAH yg menguasai tiap hati, tetapkanlah hati kami dlm iman dan hidup kami dlm ketaatan pdMU. (Doa penjagaan hati Nabi Muhammad SAW).
AliImran1- 6: SUBHANALLAH ! Pantaslah orang2 beriman itu sangat mulia akhlaknya karena keyakinan mereka bahwa ALLAH selalu memperhatikan mereka.
AliImr10-13: Harta benda, jabatan, anak-anak, sahabat dan semua mahluk dimuka bumi ini akan SIRNA karena itu jagalah semua sebagai AMANAH ALLAH.
AliImr14-17: Jadikanlah ALLAH sebagai TUJUAN HIDUP kita dan PAHALA SYURGA sebagai STIMULAN PENDORONG untuk mencari RIDHONYA.
AliImr18-20: Rasulullah saw bersabda,”Barang siapa mengucapkan LAA ILAAHA ILALLAH (tiada tuhan selain ALLAH) penuh keyakinan, maka ia akan masuk SYURGA”.
AliImr21-24: Ketahuilah bahwa ISLAM itu ajaran ALLAH kepada RASULNYA dan pengikutnya. Maka SEGALA HAL harus kembali kepada ALLAH dan RASULNYA saja.
AliImr25-27: Karena itulah org2 beriman selalu berdoa, Ya ALLAH tolonglah kami utk selalu ZIKIR pdMU, selalu syukur pdMU dan selalu ibadah terbaik pdMU.
AliImr28-31: Ketahuilah bahwa bumi ini ALLAH wariskan kepada hamba2 ALLAH yang SHOLEH. Merekalah yang berhak menjadi PEMIMPIN di muka bumi ini.
AliImr32-36: Rasul brsabda, “Kalian tak akan pernah sesat selama2nya asal berpegang teguh pada AL-QUR’AN dan AS SUNNAH”
AliImr37-40: SUBHANALLAH ! Sungguh tidak ada yang MUSTAHIL bagi Allah. Semua hal hanya dengan KUN FAYAKUN, jadi maka jadilah.
AliImr46-49: SUBHANALLAH ! Islam adalah AGAMA yang mengajarkan pengikutnya untuk mendidik anak2 mereka sejak usia dini (sejak masih bayi).
AliImr41-45: Rasul bersabda “Siapa yang beriman pada Hari Akhir hendaklah ia berkata perkataan yang baik2. Kalau tidak bisa berkata yang baik2, diam saja.”
AliImr55-58: Nabi Isa bukanlah yesus, tuhan atau anak tuhan tapi seorang NABI muslim yg mengabarkan dlm INJIL bhw kan datang nabi setelahnya yaitu AHMAD.
AliImr50-54: SEMUA rasul dan nabi adalah orang2 ISLAM yang berDAKWAH menyebarkan ISLAM. Hanya saja SYETAN2 jin dan manusia membuat AGAMA2 PALSU/SESAT.
ALLAH kembali menegaskan bahwa nabi ISA as adalah manusia yang ALLAH ciptakan dari TANAH dan IA tugaskan sebagi Rasul-NYA.
AlImran 64-68: MISI para Rasul sejak Nabi Adam AS hingga Nabi Muhammad SAW adalah SAMA, mengajak UMAT MANUSIA pada KALIMAT TAUHID.
AlImran 69-73: Para pemimpin org2 kafir itu bukan tidak tahu KEBENARAN AGAMA ALLAH, sangat tahu tetapi sifat SOMBONG dan HASUD membuat mereka menolaknya.
AliImr74-77: Karunia ALLAH yang sangat besar kepada hambaNYA adalah ALLAH mencurahkan pada hati hamba-hambaNYA CINTA kepada NYA (sbg CINTA sejati).
AliImr78-80: Rasulullah saw bersabda, Umatku yang terbaik adalah mereka yang belajar Al-Qur’an kemudian mereka mengajarkan Al-Qur’an itu.
AliImr91-95: Diantara HIKMAH BESAR dari melakukan SEDEKAH (dg ikhlas) adalah bahwa BALA (=bencana) tidak pernah mendahului SEDEKAH.
AliImr85-90: TAUBATAN NASHUHA adalah taubat yang sungguh-sungguh, sangat menyesal pada perbuatan masiyatnya dan tidak pernah mengulanginya lagi.
AliImr81-84: Murtad, syirik atau riya setelah beramal adalah laksana orang yg membangun rumah dg biaya besar dan waktu lama setelah jadi, ia hancurkan.
AliImr96-100: MAKKAH menjadi pusat BERKAH, di antaranya adalah pusat KIBLAT umat MUHAMMAD dan TEMPAT DOA yang sangat MUSTAJAB (=dikabulkan).
AliImr105-110: (Imam Ghozali menyebutkan) dua hal yang membuat masuk SYURGA, (1) ALLAH Ridho mengampuni dosanya, (2) ALLAH terima amal ibadahnya.
AliImr101-104: Rasul saw bersabda, “Ummatku yg paling cerdas dan mulia adalah ummatku yg paling banyak INGAT MATI dan mempersiapkan hidup setelah mati.”
AliImr111-115: Di antara tanda-tanda keSHOLEHan seorang HAMBA adalah senangnya ia menghadap ALLAH di tengah malam (ketika manusia terlelap tidur).
AliImr116-118: Tidak ada satupun mahluk ALLAH bisa menjadi manusia IKHLAS (hanya dg usahanya semata) kecuali (dg izin) ALLAH menjadikan hamba itu IKHLAS.
AliImr119-122: (Mampu untuk) berSYUKUR atas segala NIMAT dan (mampu untuk) berSHABAR atas segala UJIAN dr ALLAH adalah dua di antara sifa-sifat MU’MIN.
AliImr123-127: ALLAHU AKBAR ! ALLAH pasti akan menolong siapa saja yang berjuang dengan IKHLAS dan SUNGGUH-SUNGGUH di jalan ALLAH.
AliImr128-134: Kewajiban kita adalah berdakwah sedangkan (hasilnya) HIDAYAH adalah HAK MUTLAK ALLAH kepada siapa yg DIA kehendaki untuk mendapatkannya.
AliImr140-144: Rasulullah SAW bersabda: Orang mu’min itu ajaib (karena) dg nikmat ia bersyukur dan dg musibah ia (tetap/bisa) bersabar.
AliImr145-148: Rasul bersabda, “Umatku yg paling MULIA adalah umatku yg paling banyak ingat mati dan mempersiapkan utk menghadapi mati.”
AliImr153-154: Tawakkal karena keYAKINan yang penuh bahwa ALLAH adalah segala-galanya pasti akan membuat hidup ini tenang/tentram dan menyenangkan.
AliImr161-164: SUBHANALLAH ! Nikmat yang paling berharga dalam hidup ini adalah HALAWATUL IMAN, nikmat iman yang ALLAH berikan kepada hambaNya.
AliImr149-152: SUBHANALLAH ! KeTAATan kepada pemimpin adalah hanya selama perintah dan larangannya sesuai dg AL-QUR’AN dan AS-SUNNAH, tidak menyimpang.
AliImr155-157: ALLAHU AKBAR ! Bagi mujahidin, keMULIAan hidup adalah terletak dalam memperJUANGkan/menegakkan SYARIATNYA dan wafat diJALANNYA.
AliImr165-167: Perang Uhud mnunjukn bhw kekalahan umat ISLAM adl hanya ketika mereka tdk taat pd ALLAH dan RasulNya !
 Download Disini (txt)
My Data

Website http://http://indosandster.blogspot.com/
Dapatkan Komisi Gratis http://www.komisiGRATIS.com/?id=sandelrahma
Facebook http://www.facebook.com/profile.php?id=100000454534943
Twitter http://twitter.com/Sandelrahma
MySpace http://www.myspace.com/543739603
Lulu http://stores.lulu.com/sandelrahma
Smashwords http://www.smashwords.com/profile/view/sandelrahma
Dapatkan uang gratis http://negeriads.com/index.php?r=9231


Hai Teman-Teman..
Ada Bisnis Menarik Nih. !!
Info Lengkapnya Kunjungi : http://www.komisiGRATIS.com/?id=sandelrahma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar